Paket Wisata Pulau Sabang Terbaik Untuk Snorkeling dan Diving

 Hanya tinggal satu malam, tapi aku menyukainya. Semua kelompok melakukannya. Ingin kembali dan punya waktu untuk menikmati keheningan alam, pantai, kemungkinan snorkeling. Pantai ini penuh dengan karang, membawa beberapa sepatu untuk masuk ke dalam air.

cek paket wisata aceh di www.travelacehsabang.com

Sambutan hangat di resort, organisasi yang baik dari bandara Banda Aceh. Akomodasi: bungalo yang sangat baru dan bersih, modern dan nyaman dengan tempat tidur dan kamar mandi yang sangat bagus. Berlokasi ideal untuk menyelam, dengan banyak tempat pada jarak pendek. Sangat Profesinel dan master selam yang ramah dan kru, peralatan dalam kondisi baik meskipun bukan merek baru.
Makanan yang luar biasa dan juru masak hebat menawarkan berbagai macam makanan, terutama makanan laut.
Benar-benar tempat yang kami sangat rekomendasikan untuk penyelam wisatawan yang mencari kualitas tinggi di resor kecil, di lingkungan yang damai dan penuh makna.


Pandangan cantik dan unik dan ada pantai pribadi dan kamar khusus saya yakin ini akan menjadi tempat yang fantastis jika Anda telah mengatur paket menyelam.

Wow! Kami benar-benar menemukan surga! Kami memiliki penyelaman luar biasa di terumbu yang belum terjamah dan perahu yang tidak berbatu dengan pemandu selam yang sangat berpengalaman. Vincent, pemilik sangat bersemangat tentang penyelaman dan resor. Semuanya bekerja seperti pesona! Pengalaman luar biasa.
Ini adalah tempat yang sempurna untuk menyelam, juga jika Anda ingin menikmati pantai yang menakjubkan dan damai. Anda bisa memesan paket paket wisata aceh sabang murah juga tentunya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indahnya Menikmati Rental Mobil Jogja Ke Pantai Jogan